Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Anjasmara-Dian Nitami Kembaran Cincin untuk Ulang Tahun Pernikahan Perak

Kompas.com - 03/07/2024, 21:27 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Pasangan selebritas Anjasmara dan Dian Nitami memilih cincin berlian sebagai hadiah ulang tahun ke-25 pernikahan mereka.

Hadiah tersebut berupa cincin berlian tennis custom dari brand perhiasan Frank & Co yang akan menggantikan cincin kawin lama mereka.

Cincin ini rupanya tidak hanya mengandung simbol keindahan dan kemewahan, tetapi juga kehangatan, komitmen, dan ikatan cinta yang kuat.

Baca juga: 4 Tantangan Calon Pengantin Saat Persiapan Pernikahan

Pada kedua cincin terdapat inisial masing-masing. Inisial "D" untuk cincin berhias berlian berderet yang dikenakan Anjasmara dan inisial "A" untuk cincin yang dikenakan Dian.

"Kami ingin membuat sesuatu yang baru, sebagai pengikat cinta kami, sekaligus sebagai pengganti cincin pernikahan kami yang sudah kesempitan," kata Anjasmara dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (3/7/2024).

Mereka berharap, pemilihan desain cincin berlian tersebut dapat mewakili harapan mereka agar lebih dewasa dalam menyikapi pernikahan dan menghadapi tantangan yang ada.

"Kami sudah menjalani 25 tahun dalam perjalanan pernikahan kami, 25 more to go to gold anniversary, and more to forever," lanjutnya.

Baca juga: 4 Tips Calon Pengantin Tetap Waras Saat Mempersiapkan Pernikahan 

Lebih jauh, General Manager Frank & Co Rolly Soesanto berharap, hal ini bisa menginspirasi pasangan-pasangan lainnya untuk menyadari pentingnya perayaan pernikahan, terutama dengan cincin sebagai simbol mengikat janji.

"Semoga masyarakat di luar sana turut menyadari betapa pentingnya perayaan wedding anniversary untuk perayaan cinta sehidup semati, terutama dengan bentuk cincin sebagai simbol janji cinta selamanya," tuturnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com