Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajari Anaknya di Rumah, JLo Mengaku Tak Paham Matematika

Kompas.com - 09/04/2020, 14:50 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Motherly

KOMPAS.com— Perjuangan setiap orang dalam menghadapi pandemi virus corona ini tentu bukanlah hal yang mudah. Setiap keluarga tentu memiliki masalahnya sendiri dalam melalui masa sulit ini.

Baru-baru ini, penyanyi Jennifer Lopez membuka kisah kehidupannya di dalam rumah di edisi rumah di acara The Ellen DeGeneres show dan mengungkapkan bahwa dia juga mengalami kesulitan.

Di acara itu Ellen bertanya siapa di rumah Lopez yang mengajari empat anak mereka selama masa belajar di rumah ini. JLo mengatakan bahwa dirinyalah yang sebagian besar mengajari anak-anaknya saat belajar.

"Jujur, saya pikir kita semua sering merasa, bagaimana ini? Saya bukan seorang guru, dan juga, sudahkah kamu melihat pelajaran matematika anak-anakmu saat ini? Ini matematika baru," katanya.

"'Oke, ya, mari kita cari kata itu. Sudah pasti, (menjadi) pengalaman,” imbuhnya.

Karantina mandiri ini tidak hanya menimbulkan masalah dalam mengajar anak-anaknya, tetapi juga mempengaruhi rencana pernikahannya - seperti banyak orang lain di seluruh dunia.

"Sejujurnya, aku benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi sejauh tanggal (pernikahan) atau semacamnya. Kami hanya memegang aturan seperti orang lainnya. Jadi sekali lagi, kita menunggu dan melihat dalam beberapa bulan bagaimana semua ini berjalan,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Motherly
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com