Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Timezone Summarecon Mall Serpong Tambah Arena Laser Tag dan Permainan Arcade Baru

Kompas.com - 26/06/2023, 20:12 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.comTimezone, tempat bermain yang menyediakan berbagai game kekinian, kini memperluas venuenya yang terletak di lantai 2 Summarecon Mall Serpong, sekaligus menambah jenis permainan agar memberi pengalaman bermain game yang lebih baik bagi pengunjung.

Dengan total luas area 2339 meter persegi, termasuk mesin permainan baru, pengunjung Timezone bisa mendapatkan keseruan baru yang lebih menarik dari sebelumnya.

Salah satu permainan baru yang dihadirkan adalah “berperang” bersama teman dalam Laser Tag Arena, yang mampu menghadirkan perang laser bersama 24 pemain sekaligus. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati VR Hologate di Mall Summarecon Serpong.

Untuk pecinta bowling, Timezone menghadirkan 8 lintasan Social Bowling, yang terdiri dari 4 lintasan short lane bowling, dan 4 lintasan medium lane bowling.

Dengan lintasan bowling yang semakin banyak, pengunjung lebih mudah menikmati bermain bowling tanpa mengantre lama. Ada pula area party room yang mampu menampung 90 orang, memberikan kemudahan untuk membuat acara, mulai dari pesta ulang tahun sampai corporate gathering.

Permainan laser tag di Timezone Permainan laser tag di Timezone
CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H, menyatakan bagaimana Timezone Indonesia berkomitmen memberikan pengalaman menarik bagi keluarga Indonesia.

Naveen menyatakan, “Saat kami memutuskan untuk memperluas area Timezone di Summarecon Mal Serpong, fokus utama kami adalah menyediakan akses lebih luas untuk keluarga Indonesia menikmati pengalaman bermain game.”

Sejak membuka tempat pertamanya di Indonesia pada tahun 1995, Timezone telah memantapkan diri sebagai merek terkemuka di industri ini. Kuncinya antara lain menghadirkan game-game canggih yang berkelanjutan dan merangkul teknologi mutakhir.

Kikie Randini, General Manager Marketing Timezone Indonesia, menyoroti pentingnya kehadiran Timezone di Summarecon Mall Serpong, terutama selama musim liburan sekolah.

Menurutnya, Timezone adalah tujuan arena permainan dalam ruang yang menarik bagi keluarga dengan 133 mesin permainan untuk dinikmati setiap orang.

Untuk memeriahkan musim liburan sekolah, Timezone Summarecon Mall Serpong menghadirkan promosi menarik. Pengunjung dapat menikmati promosi langsung di tempat, serta memanfaatkan penawaran khusus yang tersedia di Timezone Fun App.

Dengan perluasan venue, Timezone mengundang pengunjung untuk hadir ke venue terbaru di Summarecon Mall Serpong. Bersiaplah untuk membuat kenangan yang akan diingat seumur hidup!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com