Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapa yang Cocok Bersahabat dengan Zodiak Berelemen Api?

Kompas.com - 20/05/2024, 18:18 WIB
Nabilla Ramadhian,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber InStyle

KOMPAS.com – Melalui astrologi atau zodiak, seseorang bisa mengetahui lebih dalam terkait kepribadian diri sendiri, apa yang disukai dan tidak disukai, bahkan gaya berkomunikasi atau pacaran dengan orang lain.

Namun, zodiak juga bisa digunakan untuk mengetahui hal lainnya, misalnya apakah zodiak A, B, atau C, cocok untuk dijadikan sebagai sahabat sejatimu atau tidak.

Disadur dari InStyle, Senin (20/5/2024), tidak semua zodiak cocok satu sama lain sebagai sahabat sejati. Untuk Aries, misalnya, mereka lebih cocok bersahabat dengan Gemini dan Sagittarius.

Baca juga: 3 Macam Persahabatan Menurut Aristoteles, Penting untuk Kebahagiaan

Lantas, bagaimana dengan dua zodiak api lainnya, yaitu Leo dan Sagitarius?

1. Aries

Aries adalah zodiak yang dipengaruhi oleh planet aksi, energi, dan seks yaitu Mars. Aries adalah zodiak api. Mereka dinamis, energetik, impulsif, selalu penasaran, lugas, dan terkadang polos.

Jadi, mereka lebih cocok bersahabat dengan Gemini, zodiak udara yang siap menghadapi apapun, bersifat muda tetapi tidak kekanak-kanakan, selalu penasaran, dan menjalani hidup dengan cepat.

Aries juga cocok bersahabat dengan Sagitarius karena zodiak api ini sama-sama berjiwa bebas, mandiri, dan lugas. Bahkan, persahabatan antara Aries dan Sagitarius bisa mengubah hidup menjadi sebuah petualangan.

2. Leo

Zodiak yang dipengaruhi oleh matahari ini merasa nyaman menjadi pusat perhatian. Mereka juga menyukai drama, ambisius, setia, serta sangat protektif terhadap orang-orang terdekat dan tersayang.

Leo juga murah hati, menyukai kemewahan, dan berhati besar. Mereka cocok bersahabat dengan Gemini. Keduanya suka berpindah-pindah dari satu acara ke acara lain. Keduanya selalu memberi kesan bersifat ceria dan playful.

Zodiak lainnya yang cocok dengan Leo adalah Libra. Mereka bisa menjadi tuan rumah yang terbaik, mengadakan pesta yang mampu membuat iri karena menarik perhatian, sadar dengan gaya, menyukai kemewahan, belanja, dan mendekorasi.

3. Sagitarius

Zodiak api ini tidak memiliki filter, periang, dan memiliki nafsu berkelana yang tak terpuaskan yang menghasilkan petualangan keliling dunia dan pembelajaran seumur hidup.

Mereka terus mencari ilmu, dan Aries adalah zodiak yang cocok dijadikan sebagai sahabat sejati. Sebab, mereka sama-sama mencari petualangan, bersemangat, dan serba cepat.

Sejak pertemanan antara Sagitarius dan Aries mulai terjalin, keduanya, bahkan siapapun yang bergaul dengan dua zodiak ini, akan menjalani kehidupan yang tidak pernah membosankan.

Sementara persahabatan Sagitarius dengan Aquarius, keduanya sama-sama berjiwa bebas, individualistis, dan memiliki semangat kemanusiaan. Persahabatan dua zodiak ini membuat mereka bisa terhubung dengan siapapun, berkeliling dunia, dan memberi kontribusi.

Baca juga: Hindari, 9 Kebiasaan Menjengkelkan yang Bisa Merusak Persahabatan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com