Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/06/2024, 16:16 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.om - Berkencan bisa menjadi hal yang menakutkan bagi sebagian orang. Beberapa orang membutuhkan keberanian untuk mengambil langkah pertama, namun demikian, ada orang-orang tertentu yang mampu melakukannya secara alami. 

Menariknya, astrologi bisa jadi berperan dalam menentukan perilaku zodiak saat mengekspresikan perasaan atau sekadar memulai percakapan dengan orang yang disukai. Nah, zodiak apa sajakah yang paling genit dan lihai dalam urusan ini? 

Baca juga: Zodiak Paling Cerdas Menurut Astrologi, Apakah Kamu Termasuk?

Zodiak paling genit 

Libra (23 September – 22 Oktober)

Di antara tanda-tanda zodiak yang genit, Libra berada di peringkat teratas dalam daftar. Pertama-tama, ini adalah zodiak udara Venus, yang memiliki semua potongan pas untuk memberikan kesan pertama yang baik.

Mereka pandai bicara, menawan, dan biasanya memiliki selera mode yang tinggi. Sangat cerdas, mereka suka disukai dan mungkin suka menyenangkan orang lain, membuat mereka tampak genit.

Seperti timbangan yang menjadi tandanya, Zodiak ini mendambakan keseimbangan. Mereka jarang berhasil jika melakukan hal sendirian dan menghargai segala bentuk kemitraan. Meskipun mereka mencari hubungan jangka panjang, hal itu tidak menghentikan semua godaan yang mungkin muncul.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Zodiak berelemen udara lainnya, Gemini adalah sosok yang ceria dan penuh rasa ingin tahu. Kualitas-kualitas ini membuat mereka lebih bergairah ketika memilih pasangannya. Mereka juga cenderung mudah bosan dan sering terlihat berlomba-lomba mencari perhatian dari berbagai pihak.

Diwakili oleh si Kembar, mereka melambangkan dualitas dalam astrologi dan dikuasai oleh planet komunikasi, Merkurius. Hal ini membuat mereka hebat dalam berekspresi, kualitas yang sangat berguna untuk mengesankan orang yang mereka sukai.

Baca juga: Ini Zodiak Paling Percaya Diri Menurut Ilmu Astrologi

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Sebagai tanda api, Sagitarius dikenal karena jiwa petualangnya yang liar. Tidak ada yang terlarang bagi mereka dan zodiak ini bisa melakukan apa saja untuk mengesankan pasangannya. Mereka menyukai kebebasan dan berpotensi mendobrak batasan bahkan dalam kehidupan pribadinya.

Jika mereka menyukai seseorang, mereka pasti akan bertindak berdasarkan perasaan ini dengan cara yang paling menarik dan inovatif.

Aries (21 Maret – 19 April)

Zodiak pertama, Aries, dikenal dengan sifatnya yang menggelora dan penuh semangat. Dipengaruhi oleh planet agresi dan perang, Mars, mereka senang mengendalikan kehidupan cinta mereka dan sering kali mengambil langkah pertama. 

Mereka juga tidak kenal takut, sehingga menjadikan mereka tipikal orang yang maju terus. Mereka memastikan untuk membombardir cinta mereka sampai menyerah. Mereka juga sangat impulsif dan dikenal karena sikap romantisnya.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Mungkin sulit menganggap Scorpio sebagai penggoda yang menawan atau termasuk di antara tanda-tanda zodiak paling romantis, karena mereka cenderung misterius. Tetapi sifat batin mereka mengatakan sebaliknya. 

Mereka memiliki perasaan emosional yang dalam dan dikenal karena sifat intuitif mereka. Dipengaruhi oleh planet kehancuran dan kelahiran kembali Pluto, mereka memiliki watak gelap tetapi sama-sama menggoda dan penuh gairah, yang menjadikan mereka salah satu tanda zodiak genit yang ada di peringkat ini.

Begitu mereka mempercayai seseorang, mereka memanjakannya dengan banyak perhatian dan setia serta penuh kasih sayang dalam hubungan. Mereka dapat melihat ke dalam jiwa seseorang dan dapat menjalin hubungan yang sangat mendalam dalam waktu singkat. 

Baca juga: 5 Zodiak Paling Setia dalam Hubungan Cinta, Pasangan Kita Termasuk?

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com