Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/06/2024, 11:08 WIB
Devi Pattricia,
Wisnubrata

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bazar kecantikan Jakarta X Beauty kerap kali identik dengan barang-barang perawatan perempuan. Padahal di sini para pengunjung juga bisa berburu produk perawatan laki-laki loh.

Bahkan beberapa merek perawatan wajah maupun badan khusus laki-laki juga ikut memberikan promo besar-besaran. Jika kamu ingin mencari produk perawatan laki-laki dengan harga yang miring, maka menghabiskan waktu akhir pekan berburu produk di Jakarta X Beauty bisa jadi pilihan.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Sabtu (8/6/2024), ada beberapa merek perawatan laki-laki yang banyak diburu pengunjung. Berikut rangkuman selengkapnya.

1. Kahf

Salah satu merek perawatan laki-laki yang banyak diburu yaitu Kahf, turut hadir di Jakarta X Beauty. Kahf menyediakan produk perawatan pria seperti sunscreen, facial wash, deodorant, parfum, hingga sabun mandi.

Banyak sekali pengunjung pria yang mengantre untuk mendapatkan promo diskon menarik di sini. Lokasi booth Kahf berada di Hall A Jakarta Convention Center (JCC).

Baca juga: 7 Hal yang Bisa Dibeli Saat Mengunjungi Jakarta X Beauty

2. Ms Glow Men

Ms Glow juga membuka beberapa booth di Jakarta X Beauty 2024. Salah satu boothnya itu khusus menyediakan produk basic skincare untuk laki-laki.

Booth ini bernama Ms Glow Men yang berada di Hall Cendrawasih, di mana pengunjung juga bisa mencoba pengalaman bermain games tinju.

3. His Erha

Kalau ingin mencari produk perawatan wajah pria, sekaligus dengan perawatan badan dan rambut, kamu bisa menyambangi booth His Erha. Berlokasi di Hall A, kamu bisa melihat ragam variasi produk perawatan pria.

Dari pantauan Kompas.com kamu bisa membeli produk basic skincare pria, pomade rambut, dan juga shampo dari series His Erha. Bagi pembeli yang beruntung juga akan mendapatkan hadiah.

4. Hose

Hose merupakan salah satu merek parfum pria lokal. Pengunjung yang ingin berburu parfum laki-laki dengan aroma yang maskulin dan segar bisa berkunjung ke booth Hose yang ada di Hall B.

Ada banyak varian aroma yang bisa kamu coba sesuai dengan wangi kesukaan kamu. Selain itu, kamu bisa mendapatkan sampel parfum secara cuma-cuma di booth Hose.

5. Gatsby

Para pengunjung bisa mengunjungi booth Gatsby untuk membeli produk styling rambut seperti pomade, hair gel, dan masih banyak lagi. Lokasinya ada di Assembly Hall tak jauh dari Assembly Stage.

Di sini para pengunjung pria juga bisa mendapatkan potong rambut gratis. Namun kamu harus sabar untuk menunggu antreannya.

6. R1formen

Merek skincare laki-laki milik Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga ikut mejeng di Jakarta X Beauty. R1formen menyediakan ragam produk perawatan laki-laki mulai dari toner, serum, night cream, day cream, hingga facial wash.

Menariknya, produk skincare dari R1formen menggunakan bahan dasar dari daun kelor. Lokasi boothnya berada di Hall B JCC ya.

Baca juga: 10 Promo yang Ada di Jakarta X Beauty 2024

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com