Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/06/2024, 15:06 WIB
Devi Pattricia,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Bazar skincare dan makeup tahunan Jakarta X Beauty kembali digelar mulai tanggal 6-9 Juni 2024. Berbagai produk kecantikan bisa kamu temui di sini secara lengkap.

Tahun ini, Jakarta X Beauty menghadirkan lebih dari 400 merek kecantikan lokal maupun internasional yang membuka booth di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Ada banyak sekali promo menarik yang disajikan setiap booth, terlebih jika kamu datang di waktu flash sale.

Baca juga: 10 Promo yang Ada di Jakarta X Beauty 2024

Kalau kamu hanya punya bujet sebesar Rp 100.000, kira-kira bisa dapat apa saja di Jakarta X Beauty? Yuk simak hasil rangkuman Kompas.com pada Kamis (6/6/2024).

1. Paket skincare lengkap

Dengan uang Rp 100.000 kamu bisa dapatkan paket skincare lengkap mulai dari facial wash, serum, toner, moisturizer, dan masker dari BIOAQUA.

Ada berbagai skincare series yang telah diluncurkan BIOAQUA Dan bisa kamu pilih. Sehingga, tak cuma lebih murah, tetapi juga bisa dicocokkan sesuai dengan kebutuhan kulit kamu.

2. Bundle sheet mask

Jika kamu punya kulit kering dan membutuhkan hidrasi lebih, maka coba gunakan sheet mask

Di berbagai booth Jakarta X Beauty, ada banyak merek skincare yang menyediakan paket bundle sheet mask dengan harga yang miring.

Baca juga: Jakarta X Beauty Resmi Dibuka, Para Jastiper Ramai-ramai Bawa Koper

Seperti yang ada di booth Npure. Kamu bisa mendapatkan lima buah sheet mask dari setiap varian series, seperti khusus untuk jerawat, mencerahkan, dan anti aging.

Harga awalnya dibanderol seharga Rp 101.000, tapi khusus di Jakarta X Beauty, bundle sheet mask tersebut turun harga menjadi Rp 50.000 saja.

3. Serum wajah

Serum wajah juga jadi produk yang paling menarik untuk diburu di Jakarta X Beauty.

Serum sendiri menjadi bagian esensial dalam rangkaian skincare dan umumnya memiliki kandungan bahan aktif. Sehingga, tak heran harga serum wajah cenderung lebih mahal dibandingkan jenis produk lainnya.

Booth Somethinc, misalnya, banting harga untuk produk serum wajahnya. Untuk serum 5% Niacinamide Barrier dan 10% Niacinamide Barrier ukuran kecil dan besar dibanderol mulai Rp 29.700 sampai dengan Rp 65.670 per produknya, lho.

Baca juga: 4 Tips Dapat Harga Terbaik di Festival Jakarta Great Sale 2024

Adapun booth Hanasui yang melelang berbagai varian serum dengan harga Rp 10.000 saja.

4. Moisturizer

Pengunjung Jakarta X Beauty serbu booth skincare dengan promo besar-besaran.KOMPAS.com/Devi Pattricia Pengunjung Jakarta X Beauty serbu booth skincare dengan promo besar-besaran.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com