Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spa Singapura Buka Cabang Pertama di Indonesia

Kompas.com - 30/01/2008, 22:19 WIB

JAKARTA, RABU - Strip, spa waxing (menghilangkan bulu atau rambut halus pada bagian badan), dan Browhaus, spa kecantikan alis dan bulu mata, kini buka cabang pertama di Indonesia, persisnya di Senayan City, Jakarta.

Managing Director Strip Spa Group, Cynthia Chua kepada Kompas Rabu (30/1) malam mengatakan, spa ini memiliki konsep yang berbeda dengan salon kecantikan yang lain. "Kami hanya fokus pada kecantikan alis, bulu mata, dan waxing. Sebab, segala sesuatu yang fokus itu akan mendatangkan hasil yang jauh lebih baik,"  kata perempuan kelahiran Singapura itu.

Cynthia menambahkan, Strip hadir di Indonesia untuk memberi edukasi kepada masyarakat bahwa melakukan waxing bukan hanya menjadi bagian gaya hidup, melainkan juga lebih untuk kesehatan dan penampilan.

Di Singapura, banyak orang tergila-gila dan rela antre mendapatkan giliran menjalani brazilian waxing (membersihkan rambut yang tumbuh di keintiman wanita). Delapan puluh persen pelanggannya adalah perempuan, yang berusia dari 15 tahun sampai 70 tahun.

Cynthia yakin masyarakat Indonesia lambat laun dapat menerima spa dengan konsep baru ini. Sejak empat tahun lalu dibuka di Singapura, jumlah orang yang melakukan waxing  mencapai 350.000 orang. Jumlah ini terus bertambah.

Dengan bertambahnya peminat spa ini, Strip dan Browhaus pada tahun ini melebarkan sayap ke New York (AS), London (Inggris), Shanghai (China), dan Dubai (Abu Dhabi). Cabang di luar Singapura yang sudah buka adalah di Kuala Lumpur (Malaysia).

Sementara itu, Browhaus, spa kecantikan alis mata dan bulu, menawarkan treatment yang berbeda, mulai dari pembentukan, pewarnaan, hingga brow resurrection, yang akan menghasilkan alis mata yang terlihat alami dan dapat bertahan hingga dua tahun lamanya. "Hasilnya, wajah pun akan terlihat lebih berkarakter dengan alis yang terukir indah. Selain itu, pemanjangan dan pengeritingan bulu mata pun tersedia untuk mereka yang mendambakan penampilan mata yang lebih indah," kata Cynthia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com