Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Rasa Sakit Tak Halangi Berburu Sneaker Idaman..

Kompas.com - 27/03/2018, 07:47 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dengan tertatih sembari mengapit tongkat untuk berjalan, Fajar ditemani sang istri untuk masuk ke gerai Our Daily Dose (ODD), Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (26/3/2018).

Dia tampak tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya, karena namanya dipanggil memenangkan undian membeli sneaker Air Max 97/1 Sean Whoterspoon. 

“Rasa sakitnya hilang kalau untuk sneaker,” kata Fajar sambil tertawa.

Sejak pukul empat sore, Fajar dan istri menunggu di depan gerai ODD untuk memenangkan undian membeli Nike Air Max 97/1 Sean Whoterspoon dan Nike Air Max 1 Atmos Animal Pack 2.0.

Fajar yang baru operasi karena cedera, rela keluar rumah dan ikut menunggu untuk mendapatkan sneaker yang dirilis terbatas di Indonesia tersebut.

Nike sendiri memberi jatah Indonesia, lewat ODD, masing-masing 40 pasang Air Max Whoterspoon dan Air Max Atmos. 

“Jadi istri yang nungguin tadi, kalau saya duduk karena memang enggak boleh terlalu banyak gerak. Tapi, demi sneaker, apa yang enggak,” katanya.

Lantas, apa yang membuat Fajar dan puluhan orang lain rela antri berjam-jam?

Social Media Lead ODD Andika mengatakan baik Air Max 97/1 Whoterspoon dan Air Max 1 Atmos punya keistimewaan sendiri.

Nike Air Max 97/1 Sean Wotherspoon, Our Daily Dose, Senayan City, Jakarta, Senin (26/3/2018).KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Nike Air Max 97/1 Sean Wotherspoon, Our Daily Dose, Senayan City, Jakarta, Senin (26/3/2018).

Sebut saja Whoterspoon yang didesain Sean Whoterspoon memilih bahan corduroy. Uniknya, meski warna yang dipilih cerah, seperti kuning, pink, biru, Whoterspoon tampak tak terlalu mencolok. 

“Karena bahannya yang memang corduroy, jadi tetap lembut,” katanya.

Nike Air Max 1 Atmos Animal Pack 2.0, Our Daily Dose, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (26/3/2018)KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Nike Air Max 1 Atmos Animal Pack 2.0, Our Daily Dose, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (26/3/2018)

Sementara itu Animal Pack merupakan representasi dari hewan seperti macan, jerapah, zebra. Untuk warna merah pada Swoosh mencerminkan karnivora, sedangkan warna hijau pada lambang dan tulis Nike di belakang merepresentasikan herbivora.

Tentu keistimewaan lain dari seri ini adalah keterbatasannya. Mendapatkan barang yang tidak dimiliki orang lain seringkali merupakan kebanggaan. Ya kan?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com