Kompas.com - 19/10/2018, 15:18 WIB
Pangeran Harry Pangeran Harry

KOMPAS.com — Selama ini, publik selalu mengamati gaya busana Meghan Markle. Nyatanya, gaya berbusana Pangeran Harry juga tak kalah menarik untuk dibahas.

Selama perjalannya ke Australia, The Duke of Sussex ini telah menerapkan gaya busananya sendiri.

Adik Pangeran William ini terlihat mengenakan cincin titanium warna hitam dengan gaya klasik.

Uniknya, cincin tersebut bukan sekadar aksesori belaka. Cincin yang dipakainya merupakan perangkat yang melacak tidur dan aktivitas melalui sensor suhu tubuh dan teknologi LED.

Tentunya, perangkat yang menunjang penampilan Pangeran Harry ini sangat cocok untuknya, mengingat aktivitasnya yang sangat padat selama berada di Australia.

Cincin titanium itu terhubung pada aplikasi ponsel pintar sehingga kita bisa melihat data kesehatan diri kita. Jadi, Pangeran Harry tetap bisa merawat kebugaran tubuhnya selama bertugas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berdasarkan laporan Hello Magazine, cincin milik Pangeran Harry dijual di pasaran dengan harga 275 hingga 900 pondsterling atau sekitar Rp 5 juta hingga Rp 17 juta.

Meghan juga dikenal sebagai orang yang sangat peduli dengan kesehatannya. Jadi, mungkin Pangeran Harry terinspirasi dari sang istri, yang selalu menerapkan pola makan sehat dan istirahat.

Mantan aktris itu merupakan penggemar yoga. Bahkan, Doria Ragland, ibu Meghan, merupakan instruktur yoga.

Baca juga: Risiko Kesehatan Hamil di Usia 37 Seperti Meghan Markle

Meghan juga aktif melakukan pilates dan rutin berolahraga lari mengitari taman Istana Kensington yang telah menjadi rumahnya.

Bahkan, staf kerajaan baru-baru ini juga terlihat mengantarkan matras yoga ke Admiralty House, tempat Pangeran Harry dan sang istri tinggal pada hari pertama tiba di Australia.

Meski tengah berbadan dua, Meghan tampaknya tetap aktif berolahraga. Ia juga mengakui selama menjalani tur ia merasa dalam keadaan bugar dan hanya sedikit kelelahan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.