Punya Citra "Old-School", Apa Jam Tangan Pilihan Sergio Ramos?

Kompas.com - 07/07/2020, 09:44 WIB
Sergio Ramos tampak mengenakan Rolex Oyster Perpetual DateJust 41. Tangkap layar DMargeSergio Ramos tampak mengenakan Rolex Oyster Perpetual DateJust 41.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Dunia sepak bola dipenuhi dengan orang-orang yang memiliki berbagai macam karakter. Salah satu pesepakbola yang karakter pribadinya cukup membingungkan adalah Sergio Ramos.

Kapten Real Madrid dan tim nasional Spanyol itu mungkin punya karakter agresif di atas lapangan, namun di kehidupan pribadi ada perbedaan yang cukup kontras.

Daripada menghadapi paparazzi di jalanan atau mendapatkan sorotan bak selebriti, Ramos adalah seorang "family man" yang lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Ini terlihat dari unggahannya di media sosial. Selain foto-foto dirinya di atas lapangan hijau, foto yang mendominasi akun instagramnya adalah momen bersama istri dan ketiga anaknya.

Maka tidak mengherankan jika Ramos cenderung menghindari tren mode, termasuk aksesori seperti jam tangan sekalipun, dan memilih aksesori yang terbilang old-fashioned alias berselera kuno.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Pamer Arloji Baru Bertabur Berlian

Sergio Ramos tampak mengenakan Rolex Oyster Perpetual DateJust 41.Instagram @sergioramos Sergio Ramos tampak mengenakan Rolex Oyster Perpetual DateJust 41.
Akhir pekan kemarin, Ramos turut serta dalam squad Real Madrid ketika menghadapi Athletic Bilbao. Dalam pertandingan melawan salah satu rival terberat tersebut, Real Madrid menang tips 1-0 dengan gol dari Ramos lewat tendangan penalti.

Berjalan menuju Stadion San Mames Bilbao sebelum pertandingan hari Minggu, Ramos terlihat mengenakan Rolex Oyster Perpetual DateJust 41 seharga 7500 Dollar AS atau sekitar Rp 108,2 juta. Pilihan jam tangan yang sempurna untuk kepribadiannya.

DateJust adalah jam tangan yang dikenakan oleh berbagai tokoh, mulai dari olahragawan, pemimpin politik, hingga selebritas.

Mereka yang mengenakannya antara lain Roger Federer, Paul Newman, Dr Martin Luther King Jr., Michael Jordan, Winston Churchill, Harrison Ford, bahkan Dalai Lama.

41 adalah ukuran terbesar DateJust yang tersedia. Model yang dikenakan Ramos memiliki spesifikasi tahan korosi, dengan bezel yang halus dan dial rhodium gelap yang indah. Secara keseluruhan tampilan jam tangan tersebut tampak sederhana namun mewah.

Ini adalah tampilan yang cenderung tak termakan zaman dan versatile, cocok untuk dipadukan dengan penampilan apapun. Mulai dari setelan jas formal hingga pakaian kasual seperti kaus yang dikenakan Ramos sebelum pertandingan.

Keren kan...

Baca juga: Cristiano Ronaldo Kenakan Rolex Hampir Seharga Rp 7 Miliar



Sumber DMarge
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X