Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng V BTS dan Vanessa Kirby, Cartier Rilis Koleksi Panthère

Kompas.com - 20/09/2023, 12:59 WIB
Elisabeth Christ Adventia,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Jika kamu seorang pecinta seni dan perhiasan mewah, maka koleksi ikonik “Panthère de Cartier” dari Maison Cartier, sayang untuk dilewatkan.

Selain koleksi jam tangan dan perhiasan terbaru, Cartier juga menggaet figur terkenal, Vanessa Kirby dan V (Kim Taehyung) BTS, sebagai brand ambassador untuk membawakan koleksi ini.

Sentuhan elegan Panthère de Cartier

koleksi Panthère de Cartier koleksi Panthère de Cartier
Koleksi Panthère de Cartier adalah perpaduan antara desain mewah dan elemen artistik bagi mereka yang ingin tampil gaya dan anggun mengenakan perhiasan. Beberapa produk yang mencolok dalam koleksi Panthère de Cartier adalah:

1. Panthère de Cartier Bracelet yang merupakan gelang yang didesain presisi dengan hiasan motif macan yang indah dan menjadi manifestasi dari keanggunan dan kekuatan.

2. Panthère de Cartier Ring merupakan cincin yang menggabungkan keindahan motif macan dengan keunikan desainnya.

3. Panthère de Cartier Watch merupakan jam tangan dengan desain kepala macan sehingga menjadi kombinasi menarik antara fungsi dan estetika.

Vanessa Kirby dan V BTS (Kim Tae-hyung) dalam kampanye Panthère de Cartier

Vanessa Kirby dengan koleksi Panthère de Cartier Vanessa Kirby dengan koleksi Panthère de Cartier
Seperti telah disebutkan, dalam perilisan koleksi baru ini Cartier menggandeng Vanessa Kirby dan V BTS.

Vanessa, dianggap pas membawa sentuhan keanggunan dan kekuatan dalam kampanye Panthère de Cartier. Dalam foto-foto dan video kampanye, dia menghadirkan pandangan tentang keindahan perhiasan Cartier sehingga memunculkan pesona yang indah.

Selain Kirby, V atau Kim Tae-hyung, yang hadir dalam kampanye ini membawa elemen kejutan dan keunikan. Bersama Cartier, V memamerkan keindahan koleksi Panthère de Cartier melengkapi outfit merah dengan sikap penuh percaya diri.

koleksi Panthère de Cartier koleksi Panthère de Cartier
Selain desain yang menarik, koleksi Panthère de Cartier menawarkan beberapa fitur diantaranya adalah:

· Material berkualitas: Setiap perhiasan dalam koleksi ini dibuat dengan material pilihan termasuk emas murni dan berlian berkualitas tinggi untuk memastikan keindahan dan tahan lama.

· Desain Panther: Selaras dengan nama koleksinya, motif panther atau macan adalah ciri khas koleksi ini yang menambahkan sentuhan artistik dan unik, menjadikan koleksi ini berbeda dari yang lain.

· Investasi yang anggun: Produk-produk Panthère de Cartier adalah investasi yang anggun karena produk-produknya bukan hanya perhiasan, tetapi juga merupakan karya seni.

· Beragam gaya: Koleksi ini menawarkan perhiasan berkilauan dengan berbagai pilihan gaya untuk semua selera.

Koleksi Panthère de Cartier adalah gabungan antara seni, keanggunan, dan gaya. Dengan bantuan Vanessa Kirby dan V (Kim Tae-hyung), perhiasan ini menjadi lebih hidup.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com