BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Erha

Erha Ultimate Hadirkan Solusi Anti-Aging Terbaru untuk Kulit Awet Muda dan Bernilai

Kompas.com - 28/12/2023, 16:00 WIB
Hotria Mariana,
Aditya Mulyawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Banyak orang masih belum menyadari pentingnya melakukan "investasi bernilai" terhadap kesehatan kulit. Padahal, skin investment (skinvestment) dapat meningkatkan kepercayaan diri, serta membuka semua peluang dan menghilangkan batasan dalam mewujudkan mimpi atau cita-cita.

Seiring pertambahan usia, garis halus, kerutan, flek hitam, melasma, dan kulit kendur menjadi hal tak terelakkan dan dapat muncul tanpa disadari. Kondisi tersebut kadang menghambat kemampuan individu untuk mengejar impian yang lebih besar.

Oleh karena itu, Anti Aging Center dari Erha Ultimate berperan aktif dalam memberikan edukasi dan solusi yang tepat untuk mengatasi tanda-tanda penuaan tersebut.

Dalam kampanye “Ageless Limitless”, Anti Aging Center Erha Ultimate mempromosikan pesan bahwa tidak ada batasan usia dalam mewujudkan cita-cita. Dengan begitu, konsumen dapat terus mengaktualisasi diri dan berdampak positif bagi sekitarnya pada setiap fase kehidupan.

Sebagai bukti komitmennya, Anti Aging Center Erha Ultimate menyelenggarakan acara "Unveil Treasure: The Valuable You, Ageless Limitless" di ERHA DERMA CENTER Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (19/12/2023).

Acara tersebut menggandeng berbagai komunitas, key opinion leaders (KOL), dan blogger. Kolaborasi ini dilakukan agar penyampaian pesan “Limitless Spirit dan Proof of Being Ageless” menjadi lebih luas.

Pesan itu sendiri bertujuan untuk mengedukasi pentingnya investasi kulit sejak awal untuk melawan tanda penuaan melalui solusi paling direkomendasikan.

Adapun "Unveil Treasure: The Valuable You, Ageless Limitless" dihadiri oleh Head of Erha Ultimate Irinne D Pratiwi, ahli dermatologi Erha Ultimate, dr Theresia Movita, SpDVE, FINSDV, FAADV, serta Brand Ambassador Anti Aging Center Erha Ultimate Wulan Guritno.

Irinne mengatakan, kampanye “Ageless Limitless” diharapkan dapat memberikan solusi bernilai, baik bagi perempuan maupun laki-laki, dalam mendapatkan penampilan yang ageless.

“Penampilan yang ageless dan bebas dari tanda-tanda penuaan sehingga (mereka) bisa selalu berkarya tanpa ada batasan dan percaya akan kualitas yang dimiliki untuk menjadi versi terbaik,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (22/12/2023).

Sementara itu, Wulan membagikan pandangannya soal bernilai. Menurutnya, bernilai adalah bisa menjadi versi terbaik dari sekarang. Hal ini pun harus memberikan dampak bagi diri sendiri dan sekitar.

Life is more meaningful when you have your own value. Anti Aging Center dari Erha Ultimate selalu memberikan solusi untuk atasi tanda penuaan tanpa pandang usia untuk menjadi lebih bernilai,” tuturnya.

Klinik ErhaDok. Erha Klinik Erha

Luncurkan solusi anti-aging baru

Sebagai solusi nomor satu anti-aging yang direkomendasikan berdasarkan data Brand Health Tracking dari Kantar pada 2022, Anti Aging Center dari Erha Ultimate menghadirkan tiga layanan baru untuk membantu konsumen dalam mengatasi tanda-tanda penuaan.

Pertama, Anti Aging Product Kit yang merupakan langkah pertama untuk awet muda. Konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologis atau skin expert dan paket berupa produk perawatan yang dipersonalisasi sesuai kondisi kulit.

Kedua, Ultimate Younger Value Kit yang bermanfaat untuk membuat kulit sehat, kenyal, dan awet muda. Paket ini terdiri dari konsultasi dengan ahli dermatologi atau skin expert, satu kali Photorejuvenation Laser, dan paket produk perawatan yang disesuaikan kondisi kulit.

Theresia menjelaskan paket Ultimate Younger Value Kit adalah paket perawatan antipenuaan yang cocok untuk konsumen baru. Paket ini telah melalui uji coba internal yang dilakukan oleh tim inovasi ERHA, sehingga terbukti efektif memberikan hasil yang nyata dan maksimal sesuai dengan kebutuhan kulit konsumen.

Perawatan Photorejuvenation Laser Treatment yang ditawarkan dalam paket tersebut menggunakan sinar laser yang mampu membantu meremajakan kulit, mengatasi pigmentasi, mengurangi noda hitam, mengecilkan pori-pori, dan menyamarkan garis halus di sekitar wajah.

“Photorejuvenation Laser Treatment tidak invasif dan tidak memerlukan waktu istirahat sehingga konsumen dapat langsung beraktivitas setelah perawatan,” terangnya.

Ketiga, Bloom In Youth Value Kit yang membantu untuk meraih kulit halus impian. Dalam paket ini, konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologis atau skin expert, satu kali Insta Youthful by Retinol Peeling, dan paket produk perawatan yang disesuaikan kondisi kulit.

Insta Youthful by Retinol Peeling adalah perawatan yang membantu kulit senantiasa terlihat awet muda dalam waktu instan. Sebab, perawatan ini menggunakan retinol dengan kadar tiga persen.

Itulah tiga layanan Anti Aging Center dari Erha Ultimate. Untuk mendapatkan informasi lebih detail silakan mengunjungi Instagram Erha Ultimate.

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com