Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Moisturizer Murah untuk Kulit Berminyak, Harga di Bawah Rp 50.000 

Kompas.com - 25/02/2024, 13:23 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Pemilihan moisturizer atau pelembab tidak bisa sembarangan karena harus menyesuaikan dengan kondisi kulit. Nah, buat kamu yang memiliki kulit berminyak sebaiknya memilih moisturizer yang mampu mengontrol minyak berlebih. 

Melansir dari Healthline, kulit berminyak tetap membutuhkan moisturizer. Kuncinya adalah menemukan moisturizer dengan kandungan yang tepat untuk kondisi kulit. 

Baca juga:

Tidak peduli apapun jenis kulitnya, kamu membutuhkan moisturizer secara rutin,” kata Ahli Kecantikan Sharlena Hassani, dilansir dari Healthline

Ada sejumlah produk moisturizer untuk kulit berminyak yang dibanderol harga miring, sehingga bisa dijangkau semua kalangan. 

Moisturizer murah untuk kulit berminyak

Kompas.com merangkum moisturizer murah untuk kulit berminyak, dengan harga di bawah Rp 50.000, sebagai berikut: 

1. Acnes Natural Care Oil Control & Whitening Cream 

Acnes Natural Care Oil Control & Whitening Cream, rekomendasi moisturizer murah untuk kulit berminyak
https://rohto.co.id/ Acnes Natural Care Oil Control & Whitening Cream, rekomendasi moisturizer murah untuk kulit berminyak

Rekomendasi moisturizer murah untuk kulit berminyak pertama, dari merek Acnes, yakni Acnes Natural Care Oil Control & Whitening Cream. Produk pelembap muka ini hanya dibanderol Rp 31.900 untuk ukuran 40 gram. 

Moisturizer ini, diklaim memiliki formula ringan yang mengandung natural active ingredient dan memberikan tiga manfaat sekaligus. Kombinasi delapan ekstrak tanaman dapat membantu mengurangi minyak berlebih. 

Selain itu, produk ini mengandung arbutin sebagai whitening agent untuk mencerahkan wama kulit, menyamarkan flek hitam, dan noda bekas jerawat. Acnes Natural Care Oil Control juga diperkaya dengan improved hyaluronic acid (AcHA) untuk menjaga kelembaban dan tekstur kulit. 

2. Emina Ms Pimple Acne Solution Moisturizer Gel

Buat remaja yang memiliki kulit berminyak, kamu bisa menjajal moisturizer dari Emina, yakni Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizer Gel. Moisturizer ini, cocok dipakai saat pagi hari. 

Semua rangkaian Emina Ms. Pimple Acne Solution Series bersifat non-comedogenic dan non-acnegenic. Selain itu, ada kandungan hypoallergenic dan formula ringan yang sudah teruji secara dermatologis.

Rangkaian skincare Emina Ms. Pimple Acne Solution Series ini, tidak mengandung alkohol dan tanpa pewarna tambahan, jadi aman untuk kulit berminyak, berjerawat dan sensitif. Harganya dibanderol mulai dari Rp 24.000 ukuran 20 ml. 

3. The Originote

The Originote Hyalucera Moisturizer Gel. Rekomendasi Moisturizer murah untuk kulit berminyakDok. https://theoriginote.id/ The Originote Hyalucera Moisturizer Gel. Rekomendasi Moisturizer murah untuk kulit berminyak

Produk moisturizer ini berupa gel ringan, sehingga cocok untuk segala jenis kulit, termasuk kulit berminyak. The Originote Hyalucera Moisturizer Gel mengandung hyaluron, ceramide, dan chlorelina.

Formula dari moisturizer lokal tersebut, diklaim mampu memperbaiki dan menjaga skin barrier, menghidrasi pada kulit, menjaga elastisitas kulit, serta membantu menyembuhkan breakout. Harganya dibanderol mulai dari Rp 43.000 untuk ukuran 50 ml. 

4. Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel 

Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel, rekomendasi moisturizer murah untuk kulit berminyak
https://www.wardahbeauty.com/ Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel, rekomendasi moisturizer murah untuk kulit berminyak

Buat pemilik kulit berminyak, kamu bisa mencoba Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel. 

Melansir dari situs resminya, moisturizer ini bisa digunakan untuk kulit normal hingga berminyak. Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel merupakan moisturizer berbentuk gel dengan tekstur ringan yang dapat menjaga kelembapan kulit wajah. 

Kandungannya antara lain ekstrak chamomile, pro vitamin B5, dan vitamin E. Untuk kemasan 40 ml, harganya dibanderol Rp 27.500.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com