Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Tempat Gym dan Fitness Khusus Perempuan di Depok, Fasilitas Lengkap 

Kompas.com - 03/05/2024, 17:26 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Ada banyak keuntungan olahraga di tempat gym maupun fitness. Mulai dari alat olahraga lengkap, ada pelatih (coach) yang siap membantu, dan nyaman.

Namun, sebagian perempuan lebih nyaman untuk melakukan olahraga di tempat gym dan fitness khusus perempuan. 

Baca juga: 7 Alat Gym yang Bisa Dicoba untuk Pemula Perempuan

Tempat gym dan fitness khusus perempuan di Depok

Berikut rekomendasi tempat gym dan fitness khusus perempuan di Depok, seperti dihimpun Kompas.com. Fasilitas tempat gym dan fitness khusus perempuan di Depok berikut ini tidak kalah lengkap dari tempat gym pada umumnya.

Ilustrasi seorang perempuan menggunakan alat hack squat di tempat gym.Shutterstock/MAD_Production Ilustrasi seorang perempuan menggunakan alat hack squat di tempat gym.

1. Curves 

Curves merupakan tempat gym khusus perempuan yang punya lebih dari 4.000 cabang di berbagai negara, termasuk Indonesia. Khusus di Indonesia, tempat gym ini punya 28 cabang yang tersebar di berbagai kota. 

Jika kamu berada di Depok, maka bisa mengunjungi salah satu cabang Curves yang berlokasi di Jalan Margonda No.88, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok. 

Curves, yang didirikan oleh pasangan Gary dan Diane Heavin ini, punya program andalan yakni latihan lengkap selama 30 menit dan program pengelolaan berat badan. Pasangan Heavin membuka fasilitas Curves pertama kalinya pada 1992 di Harlingen, Texas.

2. Haya Fitness Studio dan Gym

Haya Fitness Studio dan Gym  dulunya dikenal sebagai Nevaquit Gym. Meskipun tidak khusus perempuan, namun Haya Fitness Studio dan Gym punya ruangan gym dan fitness yang terpisah antara laki-laki dan perempuan. 

Peralatan gym di Haya Fitness Studio dan Gym terbilang lengkap, baik di area laki-laki maupun perempuan. Kamu juga bisa mendapatkan bantuan personal trainer jika baru pertama kali mulai gym

Selain itu, Haya Fitness Studio dan Gym menawarkan sejumlah program fitness, seperti HIIT the Ground, Lift Station Bootcamp, Power Arm, GlutenAbs Builder, dan sebagainya.  

Baca juga: 7 Alat Gym untuk Pemula Menurut Trainer

3. Harini Studio 

Harini Studio merupakan tempat olahraga body fit khusus perempuan. Lokasinya berada di Cimanggis, Kota Depok. 

Ada beragam program yang ditawarkan oleh Harini Studio. Mulai dari pilates, zumba, belly dance, yoga, poundfit dan sebagainya. Harga member di Harini Studio beragam, mulai dari Rp 145.000 hingga Rp 420.000. 

Harini Studio menawarkan tempat yang nyaman serta pelatih-pelatih profesional di bidangnya. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com