Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/05/2024, 13:10 WIB
Nabilla Ramadhian,
Wisnubrata

Tim Redaksi


KOMPAS.com Zodiak Leo dikenal mampu menghidupkan pesta dan menjadi pusat perhatian. Ketika menjadi sorotan, tentunya kamu ingin mencari pasangan yang paling cocok.

Dalam hal ini, Leo pantas berpasangan dengan pemilik zodiak yang tidak sungkan untuk ikut menjadi pusat perhatian, atau berbagi “panggung” dengan pasangannya.

Namun, sebagai zodiak berenergi dan daya tarik yang tinggi, Leo juga harus mencari pasangan yang sifat zodiaknya bisa mengimbangi mereka.

Baca juga: Zodiak Leo, si Optimistis yang Ternyata Manipulatif

Disadur dari Love to Know, Selasa (21/5/2024), ada beberapa zodiak yang sangat cocok menjadi pasangan Leo.

Zodiak yang cocok dengan Leo

1. Libra

Berpasangan dengan Libra bisa menciptakan hubungan yang luar biasa. Sebagai pasangan, Leo dan Libra menjadi zodiak yang romantis. Bahkan, Libra kemungkinan besar adalah belahan jiwa seorang Leo.

Keduanya sama-sama optimistis, kreatif, sangat sosial, menyukai penampilan, dan senang dikelilingi oleh orang-orang. Orang berzodiak Libra menyukai keindahan dan merupakan pembicara yang terampil.

Sedangkan Leo berparas indah dan menanggapi kekaguman dengan tulus. Dalam hubungan ini, kebutuhan terpenuhi di kedua sisi.

Karisma dan sosok dinamis Leo memikat Libra yang murah hati dalam memberikan apresiasi. Sedangkan Leo, mereka membalasnya dengan menghujani Libra berupa hadiah dan perhatian.

Baca juga: 5 Zodiak yang Paling Cocok dengan Leo

2. Gemini

Chemistry antara Leo dan Gemini luar biasa. Meski Leo bisa menjadi sedikit posesif dan Gemini sedikit gelisah, terutama perihal komitmen, kepribadian Gemini yang selalu berubah akan membuat Leo kecanduan.

Hubungan antara Leo dan Gemini bisa sangat berapi-api dan berpotensi jangka panjang, terutama jika keduanya dapat memahami kebutuhan dan keinginan satu sama lain.

3. Aries

Dengan Aries, dinamika kekuatan pasangan ini sangat besar. Melalui sifat agresif Aries dan dominasi Leo, hubungan keduanya bak kembang api yang siap diluncurkan kapan saja.

Saat tidak bertengkar, pasangan Leo dan Aries mengalami kesenangan lebih dari yang diduga. Mereka sama-sama mengerti satu sama lain, yang mana ini tidak ternilai.

Ditambah lagi, dua zodiak berelemen api ini memiliki banyak kesamaan, seperti kecintaan pada karier dan aktivitas kreatif. Kemudian tantangan fisik dan olahraga.

Baca juga: Zodiak Paling Suka Berdebat Menurut Astrologi, Tentu ada Leo dan Aries

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com