Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Rekomendasi Merek Tas Perempuan Lokal, Punya Model Kekinian 

Kompas.com - 29/05/2024, 11:41 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Tas merupakan fashion item yang digemari oleh perempuan untuk mendukung penampilannya. Hampir semua perempuan dipastikan memiliki lebih dari satu tas di lemarinya yang terdiri dari berbagai warna dan bentuk. 

Kini, ada berbagai merek tas perempuan lokal yang tidak kalah bersaing dari merek luar negeri. Baik dari sisi kualitas maupun desain. 

Baca juga: 6 Ciri-ciri Tas Mewah KW, Jangan Tertipu

Tas perempuan merek lokal

Berikut rekomendasi tas perempuan merek lokal yang kekinian seperti dihimpun Kompas.com. 

1. Merche 

Salah satu koleksi tas dari merek Merche, rekomendasi tas perempuan lokal Shopee Merche Official Shop Salah satu koleksi tas dari merek Merche, rekomendasi tas perempuan lokal

Merek tas perempuan lokal yang satu ini cukup populer dengan ciri khas desain simpel. Merche punya koleksi berbagai jenis tas perempuan, seperti sling back, totebag, shoulder dan hand bag, bucket bag, hingga backpack

Selain itu, koleksi tas Merche tersedia dalam berbagai warna kalem yang cocok dipadukan dengan outfit kamu. Harganya pun cenderung terjangkau mulai dari Rp 150.000-an hingga Rp 400.000-an.

Meskipun harganya terjangkau, namun koleksi tas dari Merche tetap berkualitas. Merek tas perempuan lokal ini berasal dari Bandung, Jawa Barat. 

2. Les Catino 

Salah satu koleksi tas dari merek Les Catino, rekomendasi tas perempuan lokal Shopee Les Catino Official Shop Salah satu koleksi tas dari merek Les Catino, rekomendasi tas perempuan lokal

Merek tas perempuan yang satu ini tentunya sudah cukup familiar di kalangan konsumen. Namun, banyak yang belum mengetahui bahwa Les Catino adalah merek lokal yang sudah berdiri sejak 1992, yang merupakan akronim dari Lestarikan Citra Artistik Tas Indonesia. 

Selain tas perempuan, Les Catino juga merilis koleksi jam tangan. Buat kamu yang suka tas motif monogram, koleksi Les Catino cocok untuk melengkapi penampilan kamu. 

Harga tas Les Catino dibanderol mulai Rp 120.000-an hingga Rp 200.000-an. 

Baca juga: Deretan Tas Mewah Kim Ji Won dalam Drama Queen of Tears 

3. Mossdoom 

Salah satu koleksi tas dari merek Mossdoom, rekomendasi tas perempuan lokal Shopee Mossdoom Official Shop Salah satu koleksi tas dari merek Mossdoom, rekomendasi tas perempuan lokal

Rekomendasi merek tas perempuan lokal selanjutnya adalah Mossdoom. Berdiri pada 2009,  Mossdoom fokus memproduksi berbagai model tas perempuan yang fashionable dan unik. 

Merek tas yang populer pada 2023 lalu ini, memiliki konsep desain cutting-edge sehingga membedakannya dari merek tas perempuan lain. Harganya pun cenderung terjangkau, yakni mulai dari Rp 120.000-an. 

Tampil dengan warna-warna kalem,  Mossdoom memiliki berbagai koleksi tas perempuan. Mulai dari shoulder bag, hand bag, sling bag, ransel, dan tas ponsel. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com