Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 31/05/2024, 14:46 WIB
Nazla Ufaira Sabri,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi


KOMPAS.com - Jakarta X Beauty kembali hadir pada 6-9 Juni 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Mengusung tema “Future of Beauty”, pameran ini fokus pada nilai-nilai “Sustainability, Innovation, & Inclusivity” atau keberlangsungan, inovasi, dan inklusivitas.

"Kami berharap para beauty enthusiasts tidak lagi risau tentang stereotip terkait tipe badan atau warna kulit. Melalui acara ini, kami ingin menciptakan era kecantikan baru yang inspiratif dan positif," ungkap CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar di acara Press Conference Jakarta X Beauty 2024 di Jakarta Pusat, Kamis (30/05/2024).

Baca juga:

Tahun ini, akan turut hadir lebih dari 400 merek kecantikan, seperti Rose All Day, Implora, Skin Game, OMG, Sea Makeup, dan masih banyak lainnya.

Para merek kecantikan juga menawarkan banyak promo seperti diskon, flash sale, bundling package, dan keuntungan lainnya.

Selain itu, Hanifa menyebutkan, akan turut hadir sejumlah influencer dan expert di industri kecantikan, seperti Tasya Farasya, Angga Yunanda, Gisella Anastasia, Maudy Ayunda, Luna Maya, Naura Ayu, dan lainnya.

Selain berbelanja, pengunjung juga bisa menjajal sejumlah aktivitas, seperti daur ulang kemasan produk kecantikan, konsultasi rambut di Male Daily Cave, workshop di School of Beauty, hingga menjajal area bermain di Mommies Daily Lounge.

“Selain belanja nanti para pengujung juga bisa menikmati banyak aktivitas seru di JCC,” ucap CMO Marketing Famale Daily, Rika Indra Oktaviani.

Baca juga:

Tidak ketinggalan, acara ini juga akan diwarnai dengan penampilan musik dan karaoke dari berbagai artis setiap harinya.

@kompas.lifestyle Basic skincare yang ada di video ini bisa kamu pake setiap hari ya, terutama di pagi hari. Kalau kalian ada rekomendasi produk basic skincare juga, cus komen di bawah yaa! Kreatif: Chrisstella Efivania Rosaline Produser: Nabilla Tashandra #tipsskincare #skincare #skincareroutine #skincareroutines #skincaredaily #skincaretips #skincare101 ? Like I Do GALCHANIE COVER - GALCHANIE (????????)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com