Kompas.com - 06/12/2021, 17:03 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Ada kabar baik bagi para penggemar film Harry Potter.

Para pemeran di film tersebut, Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint akan kembali menghiasi layar kaca dalam program berjudul "Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts."

Return to Hogwarts akan ditayangkan pada 1 Januari 2022 di platform HBO Max.

Sesuai judulnya, konten ini dibuat untuk menandai dua dekade sejak film Harry Potter and the Sorcerer's Stone pertama kali diputar di bioskop.

Bahkan kini, para Potterheads --julukan bagi penggemar waralaba Harry Potter-- berkesempatan untuk mendapatkan pundi-pundi dengan cara menonton ulang film tersebut.

USDish.com menawarkan uang sebesar 1.234 dollar AS (setara Rp 17,8 juta) untuk satu pemenang yang menonton lima film Harry Potter.

Bagaimana bagi mereka yang bukan penggemar Harry Potter? Tidak masalah, USDish memberikan opsi lain, yaitu memilih lima film favorit kita semasa kecil.

Tim di USDish mencoba mencari tahu, apakah film Harry Potter dan film anak-anak lain masih membuat penonton merasakan hal yang sama seperti saat mereka pertama kali menontonnya atau tidak.

Dalam program ini, satu kandidat yang terpilih akan menonton ulang lima film favorit semasa kecil.

Kandidat itu nantinya akan diminta untuk melaporkan apakah pengalamannya menonton kelima film tersebut masih sama atau berbeda dibandingkan ketika mereka menontonnya saat kecil dulu.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.