Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayya Fashion Festival 2023 Digelar di Pondok Indah Mall

Kompas.com - 10/04/2023, 08:57 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Jakarta Fashion Week (JFW) salah satu agenda perhelatan mode di Tanah Air menggelar Rayya Fashion Festival 2023 (RFF) mulai 10–16 April 2023 di Pondok Indah Mall (PIM), Jakarta.

Ada pun, Fashionlink Pop-Up Retail Experience dilaksanakan di atrium ground floor PIM II, dan Dewi Luxe Market (DLM) untuk segmen premium di area atrium ground floor PIM III.

RFF 2023 menghadirkan koleksi eksklusif dari berbagai jenama lokal hasil kurasi JFW di area retail fashionlink dengan rentang harga mulai dari Rp300 ribu.

Baca juga: Jakarta Fashion Week 2023 Resmi Digelar, Bawa Semangat Reformasi Mode Tanah Air

Lalu, DLM menghadirkan label desainer papan atas sebagai inspirasi gaya di Hari Raya.

“Menyambut datangnya hari Idul Fitri yang penuh kebahagiaan, Jakarta Fashion Week kali ini menghadirkan kurasi terbaik melalui Rayya Fashion Festival 2023."

"Melalui RFF 2023, Fashionlink dan Dewi Luxe Market merangkul seluruh pecinta mode dari berbagai kalangan untuk dapat merayakan kebersamaan dengan mengenakan kreasi dari label serta desainer Tanah Air.”

Demikian diungkapkan Svida Alisjahbana, CEO GCM Group & Chairwoman JFW, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (10/4/2023).

Baca juga: 12 Finalis Jakarta Fashion Week 2021 Icons Siap Bersaing Jadi Juara

Svida Alisjahbana menjelaskan, Fashionlink Pop-Up Retail Experience di RFF 2023 menampilkan15 jenama mode.

15 merek tersebut adalah, Annarena, Glashka, Holy Peony, Pvra, Restu Anggraini, Rahina Indonesia, Soloputri, Saba, Sada, Starry, Stooli, Nasl by Nagita Slavina, Nona Rona, Nadjani, dan Ederra.

Sementara, DLM menampilkan sembilan label yakni, Nagita Slavina, Purana, Alini, Juara Cosmetics, Suedeson, Wimo Shoes, Fuguku, ItangYunasz, serta Ria Miranda.

Puncak rangkaian acara RFF akan berlangsung pada Sabtu 15 April 2023, di area atrium ground floor PIM III dengan menampilkan presentasi mode dari koleksi Ria Miranda.

Baca juga: Busana Ready to Wear Korea di Panggung Jakarta Fashion Week 2020

RFF 2023 ini pun merupakan pembuka rangkaian perhelatan Jakarta Fashion Week 2023 yang akan diselenggarakan pada Oktober mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com