Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan Akhir Pekan di Instalasi Seni Warna-warni Bertema Time Capsule

Kompas.com - 12/11/2023, 05:31 WIB
Dinno Baskoro,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Momen liburan di akhir pekan tak melulu harus mengunjungi tempat yang jauh.

Khusus bagi warga Jakarta dan sekitarnya, tak ada salahnya jika berkunjung ke instalasi seni  berkonsep perjalanan waktu, Fox's Time Capsule.

Beragam dekorasi unik dengan konsep ceria dan warna-warni dihadirkan selama 10 hari mulai tanggal 10 November - 19 November 2023 di Central Park Mall, Jakarta.

Ini merupakan instalasi seni yang merangkum perjalanan Fox's, merek permen asal Inggris yang telah menemani masyarakat lintas generasi di Tanah Air sejak 1984.

Pengunjung yang datang bisa merasakan nuansa keceriaan dari berbagai instalasi seni yang dimeriahkan dengan warna-warni sekaligus bernostalgia dengan momen-momen Fox's dari tahun 80-an, masa kini hingga masa mendatang.

"Ini merupakan representasi dan napak tilas perjalanan jelang anniversary ke 40 tahun. Kami sengaja memaknai perjalanan cerita yang penuh rasa dan warna karena sudah menemani konsumen setia di Indonesia,"

Demikian kata Vanessa Inggrid Pamela, group brand head, PT Savoria Kreasi Rasa dalam keterangan persnya kepada Kompas.com.

Baca juga: Perjalanan 40 Tahun Police, Rangkul Konsep Baru hingga Instalasi Seni 

Instalasi seni bertema perjalanan waktu

Ada sejumlah instalasi seni dan area bertema perjalanan waktu yang bisa dinikmati bersama keluarga, anak-anak atau bisa juga untuk kencan bersama kekasih di area ini. Berikut beberapa keseruannya. 

Time capsule experience zone

Experience time capsuleDok. Fox's Experience time capsule

Ini merupakan instalasi seni yang akan membawa pengunjung ke perjalanan ruang dan waktu dari setiap chapter perjalanan Fox's.

Di dalamnya terdapat berbagai kreasi dan ingatan tak terlupakan yang menggandeng salah satu penulis kenamaan Tanah Air, Marchella F.P.

Penulis novel "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" berperan sebagai copywriter yang menuliskan kata-kata yang heart-warming.

"Saya menerjemahkan perjalana yang merupakan rangkaian cerita dengan beragam warna dan rasa."

"Ada dua materi narasi yang diturunkan dalam bentuk video seperti mengenang sparklingmomen untuk memberikan semangat ke orang-orang tersayang," kata Marchella.

Baca juga: Perayaan Ultah ke-65 Hush Puppies, Instalasi Seni hingga Tas Eksklusif 

Time capsule experience store

Experience store Fox's time capsuledok. Fox's Experience store Fox's time capsule

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com