Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mencari Inspirasi Gaya dari 7 Tas Chanel Milik Jennie Blackpink, Mau?

Bahkan, karena seringnya terlihat mengenakan tas Chanel, Jennie Blackpink sampai mendapatkan julukan 'Human Chanel'.

Julukan ini muncul terutama dengan koleksi tasnya yang chic dari rumah mode mewah asal Perancis tersebut.

Baik saat menyalurkan jiwa diva-nya di peragaan busana, atau saat menjadi model, Jennie hampir selalu membawa tas Chanel di sisinya.

Dan, sebagai brand ambassador Chanel, pelantun lagu Pink Venom ini juga telah mempopulerkan berbagai tas Chanel dengan cara dan gayanya yang khas.

Koleksi tas Chanel milik Jennie Blackpink

Bila kita tertarik untuk mengoleksi tas Chanel, berikut terdapat beberapa inspirasi dari koleksi Jennie Blackpink.

Dengan lapisan kulit, detail logam, serta warna-warna yang cantik, Chanel 22 benar-benar merupakan tas klasik idaman.

Selain sangat lentur dan ringan, dengan lambang 'Chanel' berwarna emas atau logam yang dipernis, ini adalah salah satu produk paling multifungsi dari Chanel.

Ya, tas ini bisa digunakan dari siang hingga malam hari untuk meningkatkan penampilan kita dengan mudah.

Tak hanya warna pastel klasik dan hitam, Chanel 22 juga tersedia dalam motif yang menarik (termasuk varian denim), yang sempurna untuk menambahkan sentuhan warna pada pakaian kita.

Menawarkan kombinasi warna yang menakjubkan antara hitam, putih, dan biru tua, tas tweed ini memiliki logam berwarna emas yang memberikan kontras yang sempurna.

Bintang Blackpink ini pun memadukannya dengan dress hitam dan vest berbahan tweed yang serasi.

Jika kita ingin mendiversifikasi koleksi tas tangan kita (jauh dari warna-warna klasik yang sudah ada), maka tas ini adalah pilihan yang tepat.

Mulai dari menjalankan tugas pekerjaan hingga keluar untuk bersantai dengan teman-teman, Chanel Small Round Bag adalah yang tas yang kita butuhkan.

Jennie memiliki varian hitam klasik dari tas ini yang dilengkapi dengan rantai berwarna emas.

Jangan tertipu dengan ukurannya yang ringkas, karena tas ini cukup luas untuk memuat semua barang penting kita sehari-hari.

Jennie juga sering memasangkan tas tersebut dengan gaun bermotif bunga dan menambahkan sepatu boots hitam setinggi lutut untuk meningkatkan penampilannya.

Diluncurkan pada tahun 2019, persembahan Chanel ini adalah perlengkapan perjalanan terbaik dan sempurna untuk menyempurnakan penampilan di bandara.

Seperti yang dilakukan Jennie. Penyanyi berusia 27 tahun ini memamerkan tasnya tersebut dalam salah satu kunjungannya ke bandara.

Dia memadukannya dengan sweater dan celana panjang hitam yang sangat keren.

Nah, untuk melengkapi penampilan, kita dapat memakai tas ini untuk acara makan malam atau pesta malam hari.

Terlebih, lapisan logam berwarna emas dan perak pada rantainya menambah kesan elegan pada desain yang ramping ini.

Selalu berkeliling dunia karena jadwalnya yang padat, Jennie Blackpink mempercayakan tas ransel Chanel untuk menyimpan barang-barang penting dalam perjalanannya.

Ia pernah memamerkan tas tersebut dalam salah satu perjalanannya yang dipadukan dengan gaun maxi dan mantel Chanel.

Apakah kita seorang pekerja profesional, mahasiswa, atau penggemar traveling, tas ini sepertinya akan memenuhi semua kebutuhan kita.

Salah satu persembahan Chanel yang paling terkenal hingga saat ini dan benar-benar menjadi sebuah karya seni adalah tas tangan klasik Chanel.

Memiliki bentuk kulit berlapis persegi panjang klasik, dengan tali rantai dan kunci mademoiselle, ini menjadi ciri khas paling populer dari tas OG Chanel, yang juga dimiliki oleh Jennie.

Kreasi ini mendominasi tangga mode untuk waktu yang lama dan masih belum kehilangan daya tariknya hingga saat ini.

Selain itu, tas ini juga selalu diminati karena mampu membangun reputasi yang sesuai dengan gaya dan selera pemakainya, apa pun acaranya.

Jennie menyalurkan tampilan merah menyala di Paris Fashion Week 2022 dengan memamerkan tas bahu mini flap berwarna merah terang dari Chanel.

Tas ini adalah aksesori populer lainnya, yang juga hadir dalam bahan tweed, payet, dan kain yang menarik.

Untuk membawa gaya busananya ke tingkat yang lebih tinggi, Jennie pun memadukannya dengan set co-ord Chanel merah yang serasi dan aksesori pelengkap.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/06/07/170000620/mencari-inspirasi-gaya-dari-7-tas-chanel-milik-jennie-blackpink-mau-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke