Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Rekomendasi Dompet Laki-laki dari Kulit Asli Buatan Lokal 

Kompas.com - 27/05/2024, 20:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Dompet merupakan fashion item yang selalu dibawa saat bepergian. Tak hanya berfungsi untuk menyimpan uang maupun kartu, dompet bisa menjadi pelengkap penampilan meskipun secara tidak langsung. 

Dompet dari kulit asli menjadi salah satu jenis dompet yang banyak diburu konsumen. Selain berkualitas, bahan kulit asli juga awet dan lebih lentur ketika semakin sering dipakai. 

Baca juga: Mengapa Kita Sebaiknya Tidak Mengantongi Dompet di Saku Belakang?

Jika kamu tengah mencari dompet laki-laki dari kulit asli, berikut rekomendasinya seperti dihimpun Kompas.com. Dompet kulit asli ini, merupakan produk lokal dengan kualitas unggul, bahkan beberapa diantaranya sudah merambah pasar internasional. 

1. Garut Kulit 

Dompet kulit dari merek Garut Kulit, rekomendasi dompet kulit  laki-laki dari kulit asli buatan lokal
https://garutkulit.id/ Dompet kulit dari merek Garut Kulit, rekomendasi dompet kulit laki-laki dari kulit asli buatan lokal

Garut Kulit merupakan produsen produk yang terbuat dari kulit asli. Selain dompet, ada beragam produk yang ditawarkan Garut Kulit seperti tas, jaket, gantungan kunci, clutch, pouch, dompet, dan sebagainya. 

Koleksi dompet dari Garut punya model vintage yang memberikan kesan elegan. Terdapt slot uang, slot kartu, serta slot flip transparan untuk foto. 

Harga dompet kulit asli dari Garut Kulit dibanderol mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 250.000. Ada pilihan warna coklat dan hitam untuk produk dompet kulit dari Garut Kulit.

2. Kenes Leather 

Dompet kulit dari merek Kenes Leather, rekomendasi dompet kulit  laki-laki dari kulit asli buatan lokalShopee KENES LEATHER Official Shop Dompet kulit dari merek Kenes Leather, rekomendasi dompet kulit laki-laki dari kulit asli buatan lokal

Kenes Leather merupakan produsen produk dari bahan kulit sapi asli asal Bantul, Yogyakarta. Merek lokal ini, memiliki berbagai koleksi tas dan dompet yang terbuat dari 100 persen kulit sapi asli. 

Menariknya, kamu juga bisa mengukir nama alias grafir dengan gratis pada produk pilihanmu. Harga dompet kulit dari Kenes Leather dibanderol harga Rp 175.000 hingga Rp 315.000.

Dompet tersebut memiliki desain simpel namun tetap elegan, serta dilengkapi dengan tempat uang dan kartu. Di dalamnya, kamu bisa menjumpai lapisan dari kain furing. 

Baca juga: Tips Menata Dompet Sesuai Feng Shui agar Berlimpah Harta di Tahun 2024

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com