Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Artis Asia Menjadi Wajah Baru Lancome Genefique

Kompas.com - 28/09/2018, 13:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Produk kecantikan asal Perancis, Lancome, memperkenalkan tiga artis wanita terkenal di Asia sebagai wajah baru produk Lancome Genifique.

Ketiga artis tersebut adalah Suzy Bae, penyanyi dan aktris asal Korea Selatan, Erika Toda penyanyi dari Jepang, dan aktris China Zhou Dongyu.

Menurut Lancome Marketing Manager Nirmala Kusumowardhani, ketiga artis tersebut akan menjadi brand ambassador Lancome untuk wilayah Asia yang bertalenta dan memiliki kecantikan yang "bercahaya".

Ketiga brand ambassador itu telah membintangi seri iklan digital terbaru Lancome.

Langcome Genifique merupakan produk serum andalan kosmetik perusahaan yang berada di bawah naungan L'oreal ini. Produk ini telah terjual hingga 25 juta botol di seluruh dunia.

Produk skincare ini terdiri dari produk serum Lancome Advance Genifique Sensitive untuk krim malam hari, Lancome Advanced Genifique untuk pagi hari, serta krim mata Lancome Advance Genifique Yeux.

"Produk ini mengandung jutaan probiotik yang efektif untuk menangkal radikal bebas," kata Lancome Senior Product Manager Angelyn Bunardi, dalam acara temu media di Jakarta (26/9).

Ia menambahkan, Lancome Genifique telah diuji coba pada beragam jenis kulit, terutama kulit Asia. Kandungan vitamin E dan juga hyalluronic acid di dalamnya efektif mengencangkan kulit, melembabkan, dan juga membuat kulit wajah lebih bersinar.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com