Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/06/2023, 18:44 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Banyak orang memilih memakai sneakers untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Sneakers memang nyaman, keren, dan mudah disesuaikan untuk berbagai acara.

Meski sneakers sudah sangat nyaman, namun beberapa orang masih ingin memakai alas kaki yang membuatnya merasa lebih santai. Dalam hal ini sandal bisa jadi pilihan.

Tetapi jika sandal dianggap terlalu kasual, maka ada pilihan lain yakni sneakers berbahan foam yang mirip clog, namun ada bagian tumitnya.

Salah satu brand yang merilis alas kaki jenis ini adalah Skechers lewat koleksi Arch Fit Go Foam 1.

Sebagai merek yang dikenal dengan kenyamanan produknya, Skechers Arch Fit Go Foam 1 juga dirancang agar nyaman dipakai karena mudah dikenakan di mana saja.

Skechers Arch Fit Go Foam 1 Skechers Arch Fit Go Foam 1
"Skechers akan terus menyediakan alas kaki sejalan dengan nilai utama kami yang menggabungkan gaya, kenyamanan, performa, dan juga mendukung kebutuhan pengguna dalam kegiatan sehari-hari," kata Martina Harianda Mutis, Brand Marketing General Manager PT. Map Aktif Adiperkasa.

"Skechers Arch Fit Go Foam 1 adalah hasil usaha Skechers untuk mencapai keunggulan dalam kenyamanan dan performa," lanjutnya.

Adapun Arch Fit Go Foam 1 dikembangkan menggunakan bahan busa (foam) yang tahan dan stabil terhadap berbagai bentuk medan. Alas kaki ini juga bisa dipakai untuk berbasah-basah karena bahannya mudah dilap dan dibersihkan.

Skechers Arch Fit Go Foam 1 Skechers Arch Fit Go Foam 1
Fitur Utama dan Manfaat Skechers Arch Fit Go Foam 1:

  • Dukungan lengkungan superior: Skechers Arch Fit Go Foam 1 memiliki desain lengkungan yang menyesuaikan dengan bentuk alami kaki, memberikan dukungan dan kenyamanan saat dipakai sepanjang hari.
  • Penyerapan benturan yang responsif: Teknologi midsole Go Foam yang canggih menawarkan penyerapan yang mampu meredam benturan dan memberikan rasa responsif.
  • Stabilitas yang ditingkatkan: Dengan konstruksi yang kokoh, Skechers Arch Fit Go Foam 1 memberikan stabilitas dan mengurangi risiko kelelahan kaki.
  • Material yang breathable dan ringan: Dibuat dengan material foam dengan desain berlobang-lobang, Skechers Arch Fit Go Foam 1 memungkinkan aliran udara, menjaga kaki tetap sejuk. Konstruksi ini juga mengurangi beban pada kaki saat pemakaian dalam waktu yang lama.
  • Desain yang modern: Skechers Arch Fit Go Foam 1 memiliki desain kekinian sehingga bisa dipakai untuk berbagai kegiatan sehari-hari, serta tersedia dalam berbagai pilihan warna yang stylish.

Skechers Arch Fit Go Foam 1 dibanderol dengan harga mulai dari IRp 699.000 - Rp 799.000, dan tersedia di beberapa toko Skechers Indonesia dan secara online di www.skechers.id.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com