Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Rekomendasi Dompet Perempuan Buatan Lokal yang Berkualitas 

Kompas.com - 29/05/2024, 14:48 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Dompet merupakan fashion item yang penting serta selalu dibawa saat bepergian. Tak hanya berfungsi untuk menyimpan uang maupun kartu, dompet bisa menjadi pelengkap penampilan meskipun secara tidak langsung. 

Ada berbagai dompet perempuan lokal yang menawarkan desain kekinian. Produk lokal tersebut juga tidak kalah berkualitas dengan merek luar negeri. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Dompet Laki-laki dari Kulit Asli Buatan Lokal 

Dompet perempuan merek lokal

Berikut rekomendasi merek domper perempuan lokal yang kekinian seperti dihimpun Kompas.com. 

1. Wallts

Salah satu koleksi dompet dari merek Wallts, rekomendasi dompet perempuan lokal Shopee Wallts Official Shop Salah satu koleksi dompet dari merek Wallts, rekomendasi dompet perempuan lokal

Wallts merupakan pelopor dompet kanvas pertama di Indonesia. Selain materialnya, keunikan dompet Wallts adalah punya beragam motif serta warna-warna cerah. 

Jadi, dompet ini cocok buat kamu yang ingin memiliki dompet antimainstream. Selain dompet, merek Wallts juga menyediakan sejumlah produk lainnya seperti card holder, tas handphone, pouch, ID card holder, dan aksesoris lainnya. 

Menariknya, semua produk Wallts tersebut diciptakan secara handmade, sehingga tak diragukan kualitasnya. Harga dompet Wallts dibanderol mulai dari Rp 120.000-an. 

2. Mossdoom 

Salah satu koleksi dompet dari merek Mossdoom, rekomendasi dompet perempuan lokal Shopee Mossdoom Official Shop Salah satu koleksi dompet dari merek Mossdoom, rekomendasi dompet perempuan lokal

Mossdoom adalah merek lokal yang berdiri sejak 2009 lalu. Mossdoom fokus memproduksi berbagai model tas dan dompet perempuan yang fashionable dan unik. 

Merek lokal yang populer pada 2023 lalu ini, memiliki konsep desain cutting-edge sehingga membedakannya dari merek tas perempuan lain. Harga dompet koleksi Mossdoom cenderung terjangkau, yakni mulai Rp 50.000-an. 

Baca juga: Tips Menata Dompet Sesuai Feng Shui agar Berlimpah Harta di Tahun 2024

3. Ceka 


Salah satu koleksi dompet dari merek CEKA, rekomendasi dompet perempuan lokal Shopee CEKA Official Shop Salah satu koleksi dompet dari merek CEKA, rekomendasi dompet perempuan lokal

Buat perempuan yang suka dompet dari kulit sintetis premium, maka koleksi dari merek Ceka bisa menjadi pilihanmu. Menariknya, kulit sintetis premium tersebut punya tekstur kulit buaya sehingga tampak eksklusif. 

Harga koleksi dompet Ceka dibanderol mulai dari Rp 80.000-an hingga Rp 120.000-an. Dompet dari Ceka dilengkapi dengan slot uang dan beberapa slot kartu yang bisa memenuhi kebutuhan kamu. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com