Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Intip Bentuk Unik Tato Selebriti, Mana Favoritmu?

Karena tato bersifat permanen, maka perlu dipikirkan baik-baik sebelum kamu berniat merajah tubuh. Carilah studio tato yang terpercaya dan banyak mendapat testimoni bagus.

Mencari inspirasi bentuk tato juga bisa kita dapatkan dari gaya para selebriti. Berikut tato yang dimiliki para pesohor dunia, dari dirajah di kulit kepala hingga dedikasi untuk karakter komik, menurut kalian mana yang paling bagus?

1. David Beckham

Beckham merupakan salah satu selebriti dunia yang berani tampil beda. Baru-baru ini, suami dari Victoria Beckham ini, menampilkan tato baru di tempat yang tak biasa, kulit kepala.

Gambar tato di kepala Beckham adalah tata surya. Namun belum ada penjelasan lebih jauh arti di balik tato tersebut.

Mantan personil One Direction ini muncul dengan tampilan benar-benar baru. Zayn menorehkan tinta di kepalanya dengan gambar pola daun yang membentuk berlian dan bulu burung merak di bagian tengah.

Rapper Post Malone memiliki beberapa tato wajah, termasuk gambar kawat berduri dan pedang serta kata-kata "stay away" di atas alisnya. Dan karena itu, ibu dari Malone, sangat tidak suka dengan perubahan wajah anaknya.

Birdman, orang di balik label rekaman besar Cash Money Records, dikenal karena bermacam-macam tato yang menutupi hampir keseluruhan wajahnya serta gambar bintang di atas kepalanya.

Di tahun 2017 ada desas-desus Birdman berencana untuk menghapus tatonya, namun hingga kini belum ia realisasikan.

Tato wajah Mike Tyson cukup terkenal. Mantan petinju itu telah memiliki tato tribal di wajahnya selama hampir 15 tahun.

Meskipun banyak yang menyayangkan, Tyson mengatakan kepada Sports Illustrated, dia sebenarnya merasa sebaliknya. "Banyak hal telah terjadi karena tato ini, banyak hal yang bagus," katanya.

Karena memiliki tato binatang merupakan ide yang luar biasa, penyanyi Ed Sheeran pun memutuskan merajah dadanya dengan potret singa raksasa.

Warnanya mirip dengan rambutnya. Singa itu dianggap untuk menghormati lambang nasional Inggris. Tapi paling penting, Sheeran menganggap tatonya "keren."


7. Ben Affleck

Ben Affleck sempat berkilah tato di tubuhnya tak asli, namun baru-baru ini terungkap fakta sebaliknya.

Tatonya memenuhi punggung dengan warna cerah serta berukuran cukup besar. Tato tersebur membuat reaksi netizen hingga mantan tungannya, Jennifer Lopez, yang menganggapnya mengerikan.

Dwayne "The Rock" Johnson menjelaskan masing-masing tato di tubuhnya memiliki makna.
Mulai dari seekor banteng yang mewujudkan evolusinya, hingga tato tribal yang merepresentasikan warisan leluhurnya di Hawaii.

Sebuah kebetulan serta keberuntungan bagi Elsa Pataky. Saat usia 15 tahun, supermodel ini membuat tato yang terinspirasi dari karakter komik Marvel, Thor.

Dan kini, Elsa menikah dengan pemeran Thor, Chris Hemsworth. Sebuah kebetulan yang beruntung, bukan?

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/05/03/091600020/intip-bentuk-unik-tato-selebriti-mana-favoritmu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke